Terima kasih atas kunjungan anda yang ke :

Puisi - Akankah kau memilih aku?

Wednesday, May 23, 2012


Aku cinta sama kamu
akan aku perjuangkan
namun perjuanganku percuma
jika diposisiku kamu masih mencintainy
aku sayang sama kamu
itu kata yang lumrah di dengar
tidak ada kata tidak mungkin
jika aku pasti mendapatkan kamu
setiap melihat sesosok dirimu
hati , jiwa dan pikiranku berkata
sungguh engkau berwibawa
serta asik untuk menerima saling menyapa dan berbagi
bahagianya bila aku dapatkan dirimu
berhayal – hayal diriku tentang kamu
tentang sebuah cinta yang tak disangka – sangka
bahwa akulah yang akan menunjukan yang terbaik, menarik
perhatianmu
biar kamu yang menilai
siapa yang berhak berada disamping kamu
membiarkan persaingan sehat berjalan tanpa ada suatu paksaan
jika bukan kamu yang ada disampingku
berarti yang jauh lebih baik darimu akan datang
semua akan indah pada waktunya
memang nurani memaksa untuk segera bertindak
tegas dan tekad hati ini beruntunglah selalu bersabar
memang kamu telah ada yang memiliki
aku sadari itu …
biarlah meski kita hanyalah teman atau sahabat karib
aku nikmati saja…
dari pada aku harus menjauh
tidak mau menjadi orang ketiga
biarlah hati ini puas dengan menatap
berkomunikasi didekatnya
dengan hati yang tersembunyi
tanpa mengungkapkan aku mencintaimu
jikalau kita jodoh pasti kau akan denganku
berjalan saja seperti halnya air mengalir
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Yudhistira_Blogger. Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mr.Simple _ Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Premium Blogger Template