Terima kasih atas kunjungan anda yang ke :

Puisi - Lihatlah Aku

Wednesday, May 23, 2012

Iskandar Yusuf

Lihatlah aku
pelajarilah wajah ku
dan bacalah dari wajah itu
apa yang ingin kau ketahui yang tidak dapat aku katakan

Lihatlah aku
bergerak letih bagai sayap burung hantu terkulai patah
hati yang tidak akan berubah karena musim dan waktu
cinta yang datang dalam mimpiku
dan pergi saat aku terjaga
maut yang akan kembali menyatukan kita
dan cintaku terbawa mati dalam keabadianmu
penyiksaan terdiam ketika kita duduk dalam hening
bagai pilar gedung tua tersungkup awan malam
tak ada kata bercerita karena sepi menghimpit ujung lidah
tidak ada lagi di antara kita yang harus di katakan

Adinda
mendekat lah pada ku biarkan malam menjadi cemburu
kejujuran mu telah membuka rahasia hati ku
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Yudhistira_Blogger. Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mr.Simple _ Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Premium Blogger Template